Pembangunan Drainese Diduga Asal -asalan, Baru Seumur Jagung Ambrol

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Pemerintah Daerah Propinsi Lampung setiap tahun menganggar perbaikan Draenase di ruas Jalan Propinsi yang ada di Kabupaten Mesuji namun di Duga dalam pengerjaan nya tidak sesuai atau asal-asalan. Senin(8/5/2023).

Dari pantauan awak media Talud yang dikerjakan oleh CV. Kanaya Puteri Baru Seumur jagung sudah ambrol dengan rincian kegiatan.

Dinas Bina Marga dan Kontruksi Propinsi Lampung beralamat Jl. Hi. Zaenal Abidin Pagar Alam Raja Basa K.M Bandar Lampung

Papan Kegiatan

Kegiatan : Penyelenggaraan Jalan Propinsi

Pekerjaan : Pembangunan saluran draenasu/talud/gorong-gorong ruas jalan Simpang Pematang – Brabasan di Kabupaten Mesuji -2

NoKontrak : 01/SPK/PBG/DRN.b-094/V.03/IX/2022

Nilai Kontrak : 84.154.000.00,-

Kontraktor : Kanaya Puteri

Sumber Dana : APBD

Tahun Anggaran : 2022

Selain Draenase tersebut ambrol ada beberapa bagian yang sudah pecah serta pada bagian dasar lantai di beri adukan tipis-tipis saja, saat pemasang batu Draenase banyak rongga yang tidak diberikan adukan sehingga kuat dugaan penyebab ambrol nya Draenase karena banyak celah tersebut.

Proyek bangunan dari Pemerintah Daerah Propinsi Lampung baik berupa Talud atau Jalan diduga dikerjakan tidak sesuai dengan spek yang ada, sehingga tidak awet. sampai berita diturunkan belum ada yang bisa dikonfirmasi untuk mengetahui penyebab ambrolnya Talud tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *