Pemdes Margomulyo Bagikan BLT DD Tahun 2023 Tahap 1 Kepada 22 KPM

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Pemerintah Desa Margomulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Bagikan Bantuan Langsung Tunai Kepada Keluarga Manfaat ( KPM ) yang di laksanakan di aula Kantor Desa Margomulyo Kecamatan Mesuji Timur, Senin (20/03/2023).

Kepala Desa Margomulyo Kecamatan Mesuji Timur Haryadi mengatakan hari ini kita membagikan bantuan langsung tunai kepada 22 keluarga penerima manfaat.

Bantuan Langsung Tunai ini dari anggaran Dana Desa tahun 2023 tahapan satu mulai dari bulan Januari sampai dengan bulan Maret dengan jumlah Rp.900.000.00 Per satu penerima bantuan BLT.” Ucap Haryadi.

Tak hanya Bantuan Langsung Tunai yang kita realisasikan, Dari dana desa yang ada di tahun 2023 ini untuk kedepannya akan kami gunakan sesuai apa yang sudah jadi usulan yang selalu bermanfaat bagi warga Desa Margomulyo.

Harapan kami Semoga BLT Dana Desa tahap ke-1 ini bisa bermanfaat bagi warga penerima BLT dan bisa di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” Harapnya.

“Apalagi sekarang kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan jadi sekali lagi kami meminta kepada penerima BLT agar bisa dipergunakan dengan baik-baik untuk kebutuhan keluarga”Tutup Haryadi.

Dalam Acara tersebut langsung di bagikan oleh Kepala Desa Margo Mulyo Haryadi dihadiri oleh Camat Mesuji Timur Belly Oscar Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Dan Keluarga Penerima Manfaat.((Ferdi Akbar))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *