Pemdes Wirabangun Realisasikan DD Tahap 1 Tahun 2023 Dengan Membangun Rabat Beton

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Pemerintah Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten mesuji merealisaikan dana desa (DD) tahun 2023 tahap pertama dengan membangun jalan rabat beton sepanjang 465 meter, lebar 3,5 meter dan tinggi 0,15 meter yang terletak di RT/RW 02-03/04 dengan anggaran sebesar Rp. 357.438.590,00 Kamis (06/04/2023).

Kepala Desa Wirabangun’ Kalung mengatakan saat ini kami pemdes wirabangun sedang melaksanakan pembangunan jalan rabat beton yang terletak di Rw/04, Rt/02 dan Rt/03. Adapun anggaran yang digunakan tersebut itu berasal dari Alokasi dana desa (DD) tahap pertama tahun ini.

“Ya kita bersyukur karna pembangunan jalan rabat beton di desa kita tepat nya di jalan dusun RW. 04,sudah mulai kita kerjakan bersama-sama dengan masyarakat setempat, dalam kesempatan ini kami atas nama pemerintah Desa wirabangun juga mengucapkan berterimakasih kepada bapak camat, beserta tim yang sudah
Meninjau dan mengawasi langsung pekerjaan pembuatan jalan rabat beton ini,” Sambungnya.

“Kita akan terus tampung aspirasi dari masarakat di setiap RW dan kita juga pasti akan utamakan pembangunan yang benar-benar di butuhkan oleh masarakat, tahun 2024 kami juga menargetkan semua jalan di dalam desa wirabangun rabat beton semua dan tak ada lagi jalan tanah,” ujar Kalung.((Ferdi/Kuntum))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *