Pencemaran Nama Baik Kepala SDN 4 Way Serdang : Ujang Saepudin, S.Pd akan Menuntut Balik RN

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung) – Telah beredar di sosial media Terkait dugaan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh RN kepada UJ Kepada Sekolah SD Negeri 04 Way Serdang, beberapa hari lalu bahkan dari Dinas Pendidikan dan Pengawas Sekolah sudah menggali informasi keterangan kepada Guru yang mengajar.

Informasi yang didapat dari beberapa nara sumber oleh awak media terkait dugaan pelecehan seksual terhadap RN, dikediaman nara sumber. Sabtu (25/2/2023).

Walhadiono, S.Pd membeberkan “Selama ini kami 21 Guru yang ada disitu baik-baik saja penuh candra dan keakraban, Saya keget ketika salah satu yang dituduhkan oleh RN ini.¬† sedangkan di dalam mobil itu ada orang 5, 2 perempuan 3 Laki-laki waktu itu saya dan Pak Ujang mendampingi Latsar RN dan Anak saya karena yg mau latsar ini 2 orang jadi yang dampingi 2 juga. Dalam perjalanan pulang pada bulan September 2021, Terkait pelecehan di dalam mobil saya tidak mengetahui apalagi melihat yang disangkakan tersebut” Bebernya.

Ditempat lain Ahmad Badrun, S.Pd sebagai Pengawas Sekolah melalui sambungan telpon “dari hasil investigasi Pengawas sekolah bahwa guru-guru yang kami mintai keterangan bahwa Pak Ujang tidak ada tindakan yang dituduhkan RN kepada UJ, dan saya sesalkan sikap kepada RN belum konsultasi ke saya kok sudah naik ke Dinas saya bingung tiba-tiba saya di telpon oleh Dinas Pendidikan. Bahkan saya dan Dinas Pendidikan ke sekolah RN ini tidak kesekolah untuk menemui kami, bahkan saya masuk sekolah itu 3 kali tidak menemui dengan alasan urusan keluarga” Terangnya.

‘Harapan saya sebagai Pengawas sekolah semua nya baik-baik saja, kalau pun ada kendala disekolahan atau masalah koordinasikan ke pengawas” Harapnya.

Sedangkan Ujang Saepudin S. Pd sebagai Kepala Sekolah saat dikonfirmasi melalui via telpon “kalau mas mau menggali informasi monggo sampean konfirmasi kepada guru-guru yang ada atau pun guru yang ikut dalam mobil saat kami menghantar kebalam, kalau saya yang bercerita nanti saya dikira bela diri, yang jelas atas beredarnya tuduhan itu psikis anak saya dan keluarga saya drop mas. Anak saya yang kuliah pulang dan yang masih SMP pun gak mau Sekolah lagi karena tuduhan itu” Ucapnya.

Lebih dalam ia mengatakan ” RN dalam memberikan keterangan¬† di media menjustis saya telah melakukan asusila dengan berbagai versi dan sumbernya jelas sepihak. Jika dia RN tidak bisa membuktikan dalam ranah hukum, maka wajar jika saya harus menempuh jalan secara hukum balik. Karna dalam hal ini Harkat martabat saya dan keluarga sudah dihancurkan, termasuk Nama Dinas Pendidikan Mesuji. Biarlah waktu yang akan menjawab” Tegasnya Ujang. (Hendra/Kuntum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *