Pendaftaran Bacalon Bupati Mesuji Fuad Amrullo, S.E Di Sambut Hangat Partai Demokrat Mesuji dan partai PPP

Mesujitempo.com//Mesuji(Lampung)
Hari kedua Bacalon Bupati Mesuji Fuad Amrullo, S.E mendaftarkan diri, setelah mendaftarkan diri di Partai Nasdem Mesuji kini roadshow di Sekretariat Partai Demokrat.

Kedatangan Bacalon Bupati Mesuji di sambut hangat para petinggi Partai Demokrat Budi Susanto, A.Md Ketua DPC Demokrat, Sekretaris Erik Munandar, S.Kep, serta tim rekrutmen Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mesuji Dodi dan Nandar.

Kepada awak media Dodi Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Demokrat Kabupaten Mesuji mengatakan.

‘Iya mas telah kami Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati 2024-2029 dengan agenda sebagai berikut, Pengambilan Formulir 01-15 Mei 2024 pengumpulan 16-31 Mei 2024
Di Sekretariat DPC Demokrat Mesuji Desa Brabasan, Kec. Tanjung Raya, Kab. Mesuji’ ujarnya.

Ditempat yang sama Bacalon Bupati Mesuji Fuad Amrullo, S.E sosok relegius, pemersatu kemajemukan masyarakat di Kabupaten Mesuji putra dari Kepala Desa Tanjung Sari Pertama Dari Bp. Saiful Bahri MZ.

“Hari ini kedua saya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Mesuji di Partai Demokrat, terimakasih atas sambutan Ketua DPC Demokrat Mesuji beserta struktur yang hadir, untuk pengambilan Formulir sudah 4 partai yang saya ambil yakni partai PDI, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PPP dan mudah-mudahan paska ini ke partai politik lain. Kita Otewe aja mas” Ujarnya.

Lebih lanjut, saya lihat banyak putra putri Mesuji terbaik yang mungkin akan ikut kompetisi pilkada di Kabupaten Mesuji, yang mungkin akan mengambil hati masyarakat untuk Mesuji kedepan lebih baik.

‘Tentunya pilkada 2024 tidak bisa di pungkiri akan terjadi gesekan antar Calon, namun akan lebih baik dan eloknya mari kita awali pilkada 2024 ini dengan sejuk, aman dan damai, saya mengajak seluruh para calo yang masuk bursa pilkada menjaga komunikasi politik dan komunikasi kepada masyarakat’ harap Fuad Amrullo.

Di akhir wawancara ia mengatakan ‘kalau untuk Calon wakil saya fleksibel saya belum menemukan dan saya membuka ruang komunikasi ke seluruh partai politik, komunikasi saya sangat terbuka kemungkinan saya untuk berpasangan sama siapa itu masih besar. Mungkin kalau satu Visinya satu pemikiran kenapa tidak” Pungkas Fuad. (fer)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *