Polres Mesuji Menggelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Antik Krakatau 2023

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Polres Mesuji Polda Lampung menggelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Antik Krakatau 2023, bertempat di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji. Senin (03/04/23) Sekira Pukul 16.00 Wib.

Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E membuka langsung pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops Antik Krakatau 2023, didampingi Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, dengan di hadiri Kasat Intel AKP Iwan Darmawan SH. MH, Kasie Humas AKP Lembo Marlindo, Kasi Was Iptu Sumadi, Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H, Kasat Samapta IPTU Darlis, Kasi Propam IPTU Andre Rizal, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor serta Anggota yang terlibat Operasi.

Waka Polres menjelaskan, Ops Antik Krakatau 2023 merupakan Operasi Kepolisian dengan sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun Pengguna. Operasi akan dilaksanakan selama 14 Hari terhitung mulai Tanggal 3 April hingga 16 April 2023. pelaksanaan operasi selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 3 April 2023 sampai dengan 16 April 2023.

“Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan Hukum terhadap Kejahatan Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Mesuji”. Ucapnya.

Kompol Juli menghimbau Kepada seluruh Anggota yang terlibat Operasi untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan sesuai SOP serta tetap berhati hati dan tetap perhatikan keselamatan diri dalam bertugas. Dirinya pun meminta kepada semua Anggota Polri supaya berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan Narkoba dengan memberikan informasi yang akurat dan tepat sasaran. Jelas Pria bertubuh Gempal

“Operasi ini sebagai cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri , sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Krakatau 2023 di Wilayah Hukum Polres Mesuji, agar Situasi di Kabupaten Mesuji tetap Aman dan jauh dari peredaran Narkoba.” Pungkasnya

Selesai Lat Pra Ops Antik Krakatau, Giat dilanjutkan dengan mengecek Kesehatan seluruh Personil Polres Mesuji dalam mempersiapkan diri untuk melaksanakan Tugas agar Maksimal dan memiliki kondisi tubuh yang fit.
(Humas Polres Mesuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *