Polsek Simpang Pematang Laksanakan Rutinitas Jum’at Curhat, Kali Ini Di Desa Wira Bangun

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Program rutin yang di canangkan oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Jajaran, dalam menyerap Aspirasi Masyarakat dengan Program Jumat Curhat rutin dilaksanakan oleh seluruh Polda, Polres, Polsek dan Polsubsektor.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji Polda Lampung, setiap hari Jumat melaksanakan Jumat Curhat, pada kesempatan kali ini, giliran Masyarakat Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, melaksanakan Jumat Curhat bersama Kapolsek dan Jajaran. Jumat (23/02/23).

Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Pematang KOMPOL Muphian Somad S.H, PS. Pamit 2 Binmas BRIPKA Agus Arisen, Bhabinkamtibmas Brigpol Ruly Hidayat, PS. Kanit Propam Aipda Syapriadi dengan dihadiri Kepala Desa Wira Bangun Kalung, Sekdes Rindra Saputra, Ketua BPD Edy Jarnoto, Perangkat Desa Wira Bangun, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda dan Peserta yang hadir lebih kurang 35 Orang.

Kepala Desa Wira Bangun Kalung mengucapkan Terimakasih dalam sambutannya kepada Ucapan Terimakasih kepada Polsek Simpang Pematang yang telah hadir ke Desa Wira Bangun.

“Kami mengapresiasi sekali kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Simpang Pematang di Desa Kami, semoga kegiatan ini menjalin hubungan silahturahmi dan bermanfaat bagi kita semua”. Ucapnya.

Kemudian sambutan dilanjutkan oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Ia mengucapkan Terimakasih kepada para warga yang telah hadir pada kesempatan ini.

“Kami hadir dalam rangka Program Kapolri sesuai Visi dan Misi dalam Polri Presisi agar Polisi dekat dengan Masyarakat guna mengetahui kendala apa di ada di tengah-tengah warga tentang Kamtibmas dan pelayanan kepolisian, dan disini Saya mewakili Kapolres Mesuji Bapak Yuli Haryudo, untuk menyerap curhatan bapak – ibu sekalian tentang Kamtibmas atau apapun permasalahan di Desa wira Bangun”. Jelasnya.

Lebih lanjut Ungkapnya, terkait maraknya Pencurian, Polsek Simpang Pematang dan polres Mesuji, alhamdulilah telah mengungkap Pelaku Pencurian Ternak Kambing antar Provinsi. Bukan hanya itu, Anggota pun telah berhasil menangkap kelompok Pelaku Pencurian Sepeda Motor di lebih 10 TKP,” Terang Kompol Muphian.

Dan saat ini Anggota Polsek Simpang Pematang bersama Tekab 308 Presisi Polres Mesuji telah menangkap Kelompok ke 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor Spesialis Kunci T di lokasi lokasi Hiburan malam, dengan jumlah 15 TKP lebih, dan beberapa Motor telah diamankan. Imbuh Kapolsek.

“Nanti Pak Kapolres akan merilis Pelakunya dan bagi para Korban silahkan mengecek ke Polsek Simpang Pematang dan membawa surat surat Sepeda Motornya”. Tutup nya. (Humas mesuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *