Polsek Simpang Pematang Melakukan Pengecekan Banjir Dan Bantu Selamatkan Barang Warga

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Anggota Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji Polda Lampung, melakukan pengecekan Lokasi Banjir dan sekaligus membantu untuk menyelamatkan barang barang berharga Warga yang Rumahnya terendam. Selasa (04/04/23) Malam Sekira Pukul 21.00 Wib.

Giat dilaksanakan oleh AIPDA Syapriadi, BRIPKA Ki Agus Dermawan, BRIPKA Agus Arisen, BRIPKA Edwar S Bangun dan BRIGPOL Gezi Zeftian Fatah.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Malam ini Intensitas Hujan di Kecamatan Simpang Pematang cukup tinggi, sehingga di beberapa Wilayah mengalami Banjir.

“Ada 2 Desa yang mengalami Banjir yaitu Desa Simpang Mesuji dan Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang”. Ucapnya.

Lebih lanjut, oleh karena itu, Anggota melakukan pengecekan di Lokasi Banjir dan Warga yang terdampak, yaitu di Desa Simpang Mesuji RT 01 RK 07 ada 3 Rumah yang terendam Banjir dan Desa Aji Jaya dengan 2 Rumah serta 1 Warung. Jelas Kompol Muphian

Giat bertujuan, guna memastikan Situasi di sekitar Lokasi Banjir, serta untuk membantu Warga yang terdampak guna menyelamatkan barang berharga Mereka. Sehingga Masyarakat dapat merasakan kehadiran dan keperdulian Institusi Polri dalam keadaan apapun. Pungkasnya. (Humas mesuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *