Polsek Way Serdang Melaksanakan Giat Patroli Malam Dan Cek Pos Ronda

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Jajaran Polsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Giat Patroli Malam dan Cek Pos Ronda, di Desa Kejadian Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Selasa (31/01/23) Malam.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P, Bhabinkamtibmas AIPTU Fasroni, Bhabinkamtibmas BRIPTU Agung dan BRIPTU Revando.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E Melalui Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P mengatakan Dirinya bersama dengan Anggota melaksanakan Patroli Harkamtibmas dikediaman Kades Desa Kejadian Kecamatan Way Serdang.

Lebih lanjut, selain itu Kapolsek dan Rombongan sekaligus melaksanakan Patroli dan Pengecekan Pos Ronda yang ada di Desa tersebut bersama Linmas dan Aparatur Desa dan juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga yang melaksanakan Kegiatan Ronda Malam.

Giat tersebut bertujuan Agar Masyarakat lebih mengaktifkan Giat Ronda Malam untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Khususnya C3, Menyampaikan terkait berita berita yang marak saat ini tentang Penculikan Anak baik di Media Sosial atau Elektronik, supaya lebih berhati hati dan Waspada. Ungkap Orang Nomer satu di Mapolsek.

Kemudian tidak lupa memberikan Himbauan kepada Masyarakat tentang Pentingnya Ronda malam, Khususnya yang melaksanakan Giat Ronda, apabila menemukan hal hal yang mencurigakan, segera melaporkannya kepada Kades dan Bhabinkamtibmas serta tidak main Hakim sendiri,” Tutupnya.(Ferdi Akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *