Polsek Way Serdang Mensosialisasikan Pentingnya Aplikasi POLRI SUPER APP Kepada Masyarakat

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Polsek Way Serdang secara rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi APP POLRI SUPER APP kepada masyarakat di Kec Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Selasa (21/02/2023).

Kegiatan tersebut merupakan perintah dan kebijakan dari pimpinan Polri dan setiap anggota wajib untuk mendownload aplikasi tersebut dan diwajibkan pula untuk disosialisasikan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya personil Polsek Way Serdang melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang yang hadir di desa-desa melaksanakan kegiatan rutin sambang dan sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Adapun tujuan disosialisasikannya aplikasi Polri Super APP agar masyarakat mengetahui dan memahami bentuk pelayanan-pelayanan yang ada di Kepolisian, mulai dari tingkatan Mabes Polri, Polda, Polres termasuk Polsek, sehingga diharapkan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal memerlukan pelayanan POLRI, sebagaimana tugas pokok Polri selaku (Pelindung/Pengayom/Pelayan) Masyarakat.

Kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan secara masif agar sampai kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *