Sat Binmas Polres Mesuji Melaksanakan Penyuluhan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja di Pondok Pesantren Da’ar El Fikri

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Penyuluhan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja di Pondok Pesantren Da’ar El Fikri Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Rabu (28/01/23) Pagi.

Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan Hari ini Dirinya melaksanakan Penyuluhan kepada Santri Pondok Pesantren Da’ar El Fikri tentang Kenakalan Remaja dan Tindakan melanggar Hukum lainnya.

“Saya hari ini melakukan Penyuluhan kepada Santri di salah satu Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Simpang Pematang”. Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sarijo memberikan Penyuluhan tentang Kenakalan Remaja, Bahaya Narkoba dan Balap Liar dan lain lain.

Adapun tujuan dalam Giat adalah memberikan Wawasan dan Edukasi kepada seluruh Santri, agar belajar lebih Giat dalam meraih cita – cita, dan tidak ada Santri yang melakukan tindakan yang akan merugikan Diri Sendiri, Orang Tua, Keluarga dan Orang lain, karena mereka adalah Generasi penerus Bangsa,” Tegas Kasat Binmas.

Dirinya pun berharap, dengan rutin dilakukan Penyuluhan kepada Pelajar maupun Santri Pondok Pesantren, tidak ada lagi Kenakalan Remaja, baik Penyalahgunaan Narkoba, Balap Liar dan sebagainya, sehingga dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji,” Tutupnya. (Ferdi Akbar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *