Satlantas Polres Mesuji Bersama PPMI Bagikan 700 Paket Takjil

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Jelang buka Puasa Satlantas dan Bayangkari beserta PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) bersama ZEM Nusantara membagi 700 paket takjil, mulai pukul 16.00 wib kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan Polsek dan Pintu Tol Simpang Pematang, Senin 27 Maret 2023.

Dalam bentuk kepedulian terhadap Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di perjalanan, Kepolisian dan Ormas di Mesuji membagi 700 paket takjil di Pintu Tol dan seputar Jalintim Simpang Pematang.

Pengemudi Truk khoirul dari arah Bandarlampung menuju Belitang, merasa senang dengan adanya pembagian takjil yang di lakukan oleh Petugas Kepolisian dan Ormas di Wilayah Mesuji.

Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto menerangkan, pada Senin Sore menjelang buka puasa, Satlantas dan Bayangkari bersama PPMI dan ZEM Nusantara Kabupaten Mesuji membagi 700 paket takjil kepada Masyarakat pengendara yang melintas di Jalintim di depan Polsek dan Pintu Tol Simpang Pematang.

Pengemudi dan para penumpang yang melintas di dua jalan negara Jalintim atau Tol mayoritas sedang menjalankan ibadah puasa,selain membagi takjil, Satlantas juga memberi himbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *