Satlantas Polres Mesuji Melalui Satgas 5 Ban Ops Operasi Keselamatan Krakatau 2023

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Jajaran Satlantas Polres Mesuji Polda Lampung melalui Satgas 5 Ban Ops Operasi Keselamatan Krakatau 2023 melaksanakan kegiatan Peneguran dan Himbauan kepada kepada Pengguna Jalan di Pintu Exit Tol Simpang Pematang dan sekaligus membagikan Sembako bagi pengendara yang tertib Berlalu Lintas, Senin (13/02/23).

Giat dipimpin oleh Kasatgas Ban Ops AKP Lembo Marlindo, IPTU Andre Rizal, IPDA dr. Rizki, AIPTU Supriyanto, BRIPTU Fuad Fadli, BRIPTU Nuel, BRIPDA Rian dan BRIPDA Hary.

Kasatlantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, menuturkan, Dalam Giatnya Anggota melakukan Peneguran dan Himbauan kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang tidak Mentaati Peraturan Lalu Lintas dan juga memberikan Sembako Kepada Masyarakat yang mentaati Peraturan Lalu lintas serta melakukan Pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin Terhadap Personil dan Masyarakat Pengguna Jalan.

Lebih lanjut, Giat dilaksanakan dengan tujuan, Agar Masyarakat yang melintas di Wilayah Hukum Polres Mesuji Selalu Mentaati Peraturan lalu Lintas yang ada dan mencegah terjadinya Kecelakaan di Jalanan,” Tegas Kasat.

Dirinya pun berharap, dengan semakin sadarnya Masyarakat akan keselamatan dalam berkendara, maka, tidak adalagi Masyarakat yang melanggar Peraturan Lalu Lintas dan lebih tertib dalam berkendara,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *