Satu Korban Tenggelam Di Kolam Renang Taman Kehati

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Jajaran Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Polda Lampung, lakukan Evakuasi Korban meninggal Dunia akibat tenggelam saat berenang di Kolam Renang Taman Keaneka Ragaman Hayati (Taman Kehati) Desa mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Minggu (29/01/23) Siang.

Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko S.Pd Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Jajaran Polsek Tanjung Raya yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Sutrisno melakukan evakuasi Korban Meninggal Dunia akibat tenggelam di Kolam Renang Taman Kehati Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

“Adapun Identitas Korban, bernama Tomi (19) Warga Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan”. Ucapnya.

Lebih Lanjut, Adapun Kronologis Kejadian, Pada Hari Minggu Tanggal 29 Januari 2023 Sekira Pukul 11.00 Wib, Korban bersama Kakaknya bernama Edi, berangkat menuju Ke Taman Kehati dari Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji,” Tutur Kapolsek Tanjung Raya.

Sekira Pukul 14.00 Wib Kakaknya (Edi) pergi dari sekitar Kolam, kemudian ada seseorang yang bernama Iwan mengetahui, bahwa ada keributan di Area Kolam, khusus Kolam Dewasa dengan kedalaman sekira Kurang lebih 3 M (Tiga Meter).

Kemudian Seseorang bernama Iwan mendekati Lokasi karena melihat ada keributan di sekitar Lokasi Kejadian, dan diketahui bahwa ada 1 (satu) Orang Laki-Laki yang tenggelam dan sudah di bawa keluar dari kolam Renang. Melihat hal tersebut maka Iwan langsung melakukan Tindakan P3K terhadap Korban Tenggelam, namun nyawa Korban tetap tidak dapat tertolong,” Tegas AKP Heru.

“Sekira Pukul 14.15 Wib, Korban langsung di bawa ke RSUD Ragab Begawe Caram Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, dan dilakukan otopsi oleh dokter dan Tim Inavis Polres Mesuji, setelah dilakukan Pemeriksaan, dinyatakan Korban memang meninggal Dunia akibat tenggelam”. Tuturnya.

Saat ini Korban telah dibawa Pihak Keluarga ke Rumah Duka untuk di makamkan di Desa Asal Korban,” Pungkasnya.(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *