Siswa SMP Muhamadiyah Mendapatkan Binluh Dari Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Siswa SMP Muhamadiyah, Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji kali ini mendapatkan Binluh dari Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji, Polda Lampung tentang Tindak Kejahatan yang Akhir Akhir ini marak di alami Anak Anak di bawah Umur, Sabtu (28/01/23).

Giat dilaksanakan oleh Kasat Binmas AKP Sarijo dengan didampingi dan Anggota BRIPDA Biki Tri Anggono dan di ikuti oleh Siswa Siswi SMP Muhamadiyah.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E Melalui Kasat Binmas AKP Sarijo mengatakan Dirinya bersama Anggota melaksanakan kegiatan Preventif dan Preemtif dalam rangka Pencegahan Gangguan Kamtibmas.

Lebih lanjut, adapun Giat yang dilakukan adalah memberikan Binluh kepada Pelajar SMP Muhammadiyah Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji,” Terang AKP Sarijo.

Pada kesempatan tersebut disampaikan beberapa hal diantaranya menghimbau kepada Pelajar agar dapat melaporkan kepada Pihak Kepolisian apabila ada Gangguan Kamtibmas, kemudian meminta supaya Para Siswa selalu Waspada terhadap Tindakan Pelecehan Seksual, Pencurian Sepeda Motor dengan cara mencabut kunci kontak. Dan terakhir memberikan Pembinaan PERDASPOL kepada seluruh Murid,” Jelas Kasat Binmas.

Dengan rutin dilakukan Binluh kepada para Pelajar Sekolah, supaya tidak terjadi Gangguan Kamtibmas di lingkungan Sekolah sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Yang tidak kalah penting adalah Para Murid terhindar Dari Perbuatan Pelecehan Seksual dan tercipta Sinergitas yang baik antara manajemen Sekolah bersama Polri dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif,” Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *