Suasana Lebaran Waterboom Taman Kehati Mesuji Dipadati Pengunjung

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Di masa libur panjang lebaran tahun ini, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji menyatakan siap menerima kunjungan dari Masyarakat dalam dan luar Mesuji ke Waterboom dan Taman Kehati Mesuji yang berada di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya.

“Dari 3 hari kemarin (H+ 1 lebaran) sampai sekarang personil lengkap kami siap siaga kan di lokasi. Dari tenaga kesehatan 5 orang berikut 2 unit ambulance, 5 personil Dishub untuk mengatur lalulintas, TNI Polri sia siaga, Pol PP, dan personil lainnya,” ujar Kepala Pengelola Waterboom Taman Kehati Mesuji, Adi Surya Wicaksana, Rabu (26/4/2023).

Ia menjamin kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung Waterboom Taman Kehati Mesuji.

“Kolam setiap petang kami dibersihkan, sampah-sampah dibersihkan, hewan-hewan seperti kuda kami rawat. Pokoknya kami jamin pengunjung puas bahagia berkunjung ke sini,” ungkap dia.

Diceritakan olehnya, kunjungan 3 hari terakhir masih cukup ramai namun kurang maksimal. Ia berharap, pada sisa masa libur lebaran ini, kunjungan Masyarakat bisa maksimal.

“Ini demi peningkatan PAD Mesuji. Ayo Masyarakat dalam dan luar Mesuji berwisata Waterboom dan Taman Kehati, serunya. ((Ferdi/Kuntum))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *