Sungguh Memprihatinkan, Diduga Gedung Mts tak Terawat

Mesuji Tempo // Mesuji ( Lampung)

Sungguh memprihatinkan kondisi gedung Sekolah MTS Negeri 1 Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Desa Simpang Mesuji, Kondisinya terkesan tidak terawat. (28/05/2023)

Diduga Hal ini diketahui Kepsek MTS Negeri 1 Mesuji tidak pernah melakukan perawatan ringan sekolah dan perbaikan karena terlihat gedung plapon sudah rusak

Dari pantauan Wartawan dilokasi, kondisi gedung sekolah mengalami banyak kerusakan terlihat atap plapon sudah rontok.

Diduga, pihak sekolah sejak tahun 2021 lalu tidak pernah melakukan rehab ringan untuk merawat gedung sekolah tersebut. Mirisnya, kondisi berantakan lingkungan sekolah material kayu menumpuk

Diduga Padahal, pemerintah pusat melalui Kementerian telah mengucurkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun 2022 untuk dipergunakan sebagai dana penunjang kegiatan belajar-mengajar di setiap sekolah di seluruh Indonesia.

Sugeng warga sekitar membenarkan kalau sekolah tersebut plapon nya sudah pada rusak sejak lama, setahu saya belum pernah diperbaiki beberapa tahun ini ucap warga sekitar.

Berita ini dinaikkan belum konfirmasi ke pihak sekolah tetapi episode selanjutnya kita dari awak media pastikan dari pihak sekolah akan terkonfirmasi(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *