Supervisi Kordiv SDMO Bawaslu Mesuji, Jaga Solidaritas Pengawas Kecamatan

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Dalam rangka memaksimalkan kinerja Panawaslu Kecamatan Se-Kabupaten Mesuji. Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mesuji Apri Susanto,S.Pd,SH sekaligus Kordiv Sumber Daya Manusia Organisasi (SDMO) kunjungi sekretariat Panwaslu Kecamatan Simpang Pematang, Panca Jaya dan Kecamatan Tanjung Raya. Senin (12/06/2023).

Terpisah usai kunjungan Ketua Bawaslu Mesuji, beliau terus melajukan pengawasan melekat Verifikasi syarat bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bumi Ragab begawe Caram.

Dalam kunjungan nya Apri Susanto sebagai Kordiv SDMO menyampaikan kepada jajaran Panwaslu untuk tetap melakukan pengawasan melekat terhadap tahapan pemilu diwilayah masing masing, karena Pemilu 2024 merupakan Pemilu yang benar benar memerlukan stamina yang prima dan harus konsen dalam pengawasan dan jangan pernah lelah.

Kedepannya di harapkan kepada teman-teman panwascam untuk menjaga sumpah janji sebagai penyelenggara dengan menjalankan tugas sebaik-baik nya serta di harapkan loyalitas sebagai pengawas pemilu terhadap institusi Lembaga ucapnya.

Lebih lanjut dalam menghadapi Pemilu Serentak harus memiliki kompetensi pengetahuan, keterampilan dan kejujuran, hal tersebut harus berjalan secara beriringan dan sinkron dalam menjalankan amanah yang dipercaya lembaga Bawaslu kepada kita

Lanjutnya ” Dan yang paling penting lagi adalah Jaga kekompakan dalam tim, terus berinovasi dalam mengemban tugas pengawasan agar marwah Bawaslu tetap terjaga terus tumbuh di Masyarakat pada Umumnya, dan menjaga integritas demi suksesnya Pemilu 2024″

Sedikit Ia berpesan untuk teman teman KPUD Mesuji untuk melaksanakan proses tahapan verifikasi syarat bakal calon DPRD dengan cermat sesuai dengan mekanisme PKPU tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *