Unit Kamsel Sat Lantas Polres Mesuji Laksanakan Safety Riding Kepada Siswa Siswi MAN 1 Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Unit Kamsel Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Safety Riding kepada Pelajar MAN 1 Mesuji Kabupaten Mesuji. Selasa (07/11/23)

Giat dilaksanakan oleh BRIPKA Edi Febriyanto, BRIPKA Nopriyadi, BRIGPOL Andryanto, BRIPTU Inggih Asna Widiati dan Siswa Siswi MAN 1 Mesuji.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan Personilnya rutin memberikan pembelajaran dan pengetahuan tentang Aturan dalam berlalu lintas di jalan raya

Lebih lanjut Jelas Iptu Asep, adapun tujuan Giat Safety Riding yang di laksanakan adalah agar Siswa Siswi dapat memahami tata cara berkendara yang aman dan nyaman dan memberikan Materi tentang Undang Undang Lalu Lintas. Jelasnya

Di harapkan dengan rutin dilaksanakan nya Safety Riding kepada Pelajar agar lebih mematuhi Peraturan dan Rambu Rambu Lalu Lintas serta selalu menggunakan helm SNI guna Terciptanya Kamseltibcarlantas. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya Kecelakaan di jalanan. Tukasnya. (Kasi Humas Polres Mesuji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *