Untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024 KPUD Bersama Sekda Mesuji Melakukan Monitoring Kekecamatan

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)  Untuk mensukseskan pemilu tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum kabupaten mesuji melakukan monitoring kekecamatan sekabupaten mesuji.kamis,26 /10/2023.

Pada kegiatan monitoring dan evaluasi di kecamatan mesuji Ketua kpu mesuji Ali Yasir didampingi anggota KPU mesuji Eko sumarsono selaku divisi parmas dan sdm,sekretaris kpu mesuji iklas setia,sedangkan Dari pemerintah daerah dihadiri oleh sekda kabupaten mesuji syamsudin s,sos,serta camat mesuji Dodii, Serta jajaran PPK, PPS dan sekretariat sekecamatan mesuji.

Ketua KPU mesuji Ali Yasir mengatakan bahwa kedatangannya di kecamatan mesuji adalah kecamatan yg keempat kalinya yg ditempatkan di desa sidomulyo,rangkaian pertama kecamatan mesuji timur,kedua kecamatan panca jaya,ketiga kecamatan Simpang pematang untuk melakukan monitoring penguatan lembaga adhoc,konsolidasi pelaksanaan kegiatan tahapan pemilu agar berjalan dengan baik.

Dikegiatan tersebut Ali Yasir menekankan kepada seluruh jajaran PPK, PPS dan sekretariat agar menjaga integritas sebagai penyelenggara pemilu ditingkatannya.

Ia juga mengingatkan agar seluruh PPK PPS selalu menjaga kekompakan dan jajaran sekretariat harus saling mendukung dan saling mengingatkan untuk menciptakan budaya kerja yang baik.

Ditempat yang sama juga sekda kabupaten mesuji syamsudin s, sos, menyampaikan bahwa pemerintah daerah memfasilitasi kebutuhan penyelenggaraan pemilu,memastikan sekretariat PPK,PPS ada tempat untuk berkantor,memastikan pertanggungjawaban keuangan oleh sekretariat itu terlaksana dengan baik.

Atas nama pemerintah daerah syamsudin, S sos mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas kegiatan bersama ini tentunya akan semakin menambah semangat atas arahan dan dukungan yang telah diberikan, demi sukses pemilu  tahun 2024 mendatang. ((Ferdi akbar))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *