Viral,,,, Kades Sonny Imawan Di Kenal Bapak Pembangunan

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Pemerintah Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji bersama warga masyarakatnya melaksanakan gotong-royong untuk membenahi jalan lingkungan desa yang rusak, Jum’at (10/03/2023).

Kades Mulya Agung yang dikenal dengan bapak pembangun ini tidak segan-segan mengeluarkan uang pribadinya demi mencapai kesejahtraan masyarakatnya.

”Giat gotong royong itu dilaksanakan Kades Mulya Agung bersama masyarakatnya, melakukan perbaikan jalan yang berlubang lingkungan Desa Mulya Agung dengan menggunakan kerokan aspal.

Kades Mulya Agung Sonny Imawan mengatakan masyarakat Desa Mulya Agung sangat bersemangat dalam giat gotong royong ini, demi memperbaiki jalan desa yang ada di lingkungan mulya agung yang kemarin sempat rusak, dikarenakan musim hujan dan Alhamdulillah sekarang seluruh jalan di desa mulya agung sudah bagus di Timbun dengan skrining kerokan aspal.

Pengerjaannya kami laksanakan secara gotong royong kalau untuk skrining kerokan aspalnya itu saya membeli dengan dana pribadi dan itu sudah saya beli sebanyak 12 mobil Dum Truck tronton,” Alhamdulillah Jalan di desa Mulya Agung sudah bagus atas kekompakan masyarakat,” Ujar Sony Imawan dengan rasa senang.

Di tempat yang sama masyarakat desa mulya Agung ‘ Suparto mengucapkan Terima kasih kepada Kades Sonny Imawan karena sudah memperbaiki jalan desa yang rusak dengan menggunakan dana pribadi,” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *