Viral ! Sifat Arogan Konsultan Proyek PT TCP Kepada Awak Media

Mesuji Tempo // Tulang Bawang-Lampung

Sangat disayang kan sifat Arogansi pihak konsultan pekerjaan proyek oleh PT TCP . Dimana awak media sedang mengambil dokumentasi video proyek yang sedang berjalan di jembatan Bujung Tenuk Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Pada senin, 31 Juli 2023.

 

Pada saat awak media mempertanyakan teknis kerja tersebut, namun pihak Konsultan langsung emosi dan ingin memukuli wartwan yang sedang wawan cara kepada pihak konsultan yang tidak mau menyebutkan Indentitas nya.

 

Selaian itu kami dari Tim media mempertanyakan terkait kualitas material yang akan di pasang , sebab kita liat batu nya diduga kurang layak untuk sebuah Jembatan jalan Nasional yang akan menumpang beban kendaraan yang cukup berat, ini sangatlah disayang kalo sampai proyek Nasional ini minim kualitas yang baik.

 

” Di lain sisi datang tanggapan dari Ketua LSM PEMATANK dengan kejadian ini, yang ditunjukkan oknum Konsultan yang tidak bisa memberikan teknis kerja pada saat wawancara dari para awak media yang sedang bekerja sebagai pencari informasi berita, bukan justru mendapatkan ancaman seperti ini ,”Ujar Junaidi Romli, ketua DPC LSM PEMATANK . Tulang Bawang.

 

Masih lanjut Junaidi Romli ketua LSM PEMATANK. Kami juga mintak kepada Pihak Balai Besar yang ada di Provinsi Lampung untuk segera melakukan Evaluasi kinerja dilapangan, terkait material yang di maksut minim kualitas., ini justru merusak program Presiden Joko Windows untuk supaya proyek tersebut bisa di rasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang.,” Cetus nya.

 

Junaidi Romli menambahkan hal ini tidak harus terjadi untuk di wilayah menampun, yang mengancam wartwan untuk mencari informasi, karna kerja wartawan bukan untuk di intmidasi, dan ini akan menjadi perhatian publik di Indonesia ,karna wartwan selalu mendapatkan ancaman dari berbagai oknum di lapangan, ” Tutup Junaidi Romli.

 

Penulis Berita: (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *