VIRAL”””Warga Simpang Pematang Penderita Penyakit Komplikasi Tidak Perna Mendapat Bansos, Meminta Uluran Tangan Pemerintah

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Warga Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Penderita Sakit komplikasi yang belum perna mendapat bantuan berbentuk apapun dari pemerintah, Kamis (13/07/2023).

Sangat disayangkan padahal banyak program bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat antara lain : Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Sembako. Program Indonesia Pintar (PIP)Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah. Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) serta BLT dan lainnya.

Enjun (60) warga Desa Simpang Pematang mengatakan padahal orang sehat serta layak dan mampu dapat bantuan terus menerus dari pemerintah sampai saat ini, sedangkan aku hidup seorang diri sudah sakit sakitan dengan berbagai penyakit (Komplikasi) tidak ada sedikit kebijakan Presiden Joko Widodo beberapa tahun ini berpihak pada aku orang miskin dan sakit katanya.

Sedangkan orang kaya dan saya anggap mampu disekitar saya sampai saat ini terus mendapatkan bantuan dari pemerintah,”Ujarnya dengan rasa sedih dan kecewa. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *