Wakili Kominfo Mesuji Melinda Menjadi Peserta Terbaik Pelatihan Public Speaking dan MC se Provinsi Lampung

Mesuji Tempo // Bandar Lampung

Radar Lampung Kembali Melaksanakan Pelatihan Public Speaking and Master of Ceremony ( MC ) Class ke 3 yang diadakan selama dua hari di Bandar Lampung, selasa – rabu ( 4-5 Juli 2023 )

 

Kegiatan pelatihan di ikuti oleh perwakilan beberapa Dinas dan OPD dari Kabupaten/kota di Provinsi Lampung antara lain, Kabupaten Pesawaran, Lampung Utara, Tanggamus, Mesuji dan Lain lain, Pelatihan ini Memberikan Pembelajaran kepada peserta pelatihan untuk berbicara di publik atau umum dengan melakukan praktek langsung dengan dipandu oleh para pengajar berpengalaman dan profesional.

 

Public speaking sebuah cara berkomunikasi dengan lisan dengan menyampaikan sebuah gagasan, ide dan pesan kepada orang lain baik dalam sebuah acara atau kegiatan. Oleh karena itu diharapkan dengan mengikuti pelatihan ini peserta memiliki skill dan kemampuan berbicara di depan publik, karena public speaking itu mencakup semuanya bukan hanya kemampuan berbicara saja tapi memperhatikan intonasi,gerak tubuh dan tutur kata, ujar Gilang salah satu pengajar pada pelatihan ini.

 

Melinda salah satu peserta pelatihan yang mewakili Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji menjadi Peserta terbaik Dalam kegiatan pelatihan ini, dari empat belas peserta yang mewakili kabupaten kota yang ada di provinsi Lampung.

 

Lewat sambungan telpon Melinda mengucapkan syukur alhamdulillah atas capaian prestasi yang di raihnya dan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah kabupaten Mesuji khususnya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengikuti pelatihan ini.

 

Mudah mudahan pengetahuan, dan pengalaman saya ini dapat saya tularkan dan bagikan untuk kawan kawan di Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji atau kawan kawan di OPD lainnya, sekali lagi Terima kasih atas doa dan dukungan kawan kawan Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji dan Jajaran Pemkab Mesuji, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *