Warga Desa Simpang Mesuji Diresahkan Maraknya Pencurian Ayam

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Warga Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji diresahkan oleh hilangnya ayam dalam beberapa hari terakhir ini, Kamis (23/02/2023) Kali ini seorang ibu Lina kehilangan ayam 5 ekor ayam jago dan 6 betina.

Ibu Lina mengatakan, 11 ekor ayam peliharaannya diketahui sekitar pukul 07.00 pagi ini hilang saat ia hendak mengeluarkan dan memberi makan ayamnya.

Selama ini ayam miliknya memang diletakkan di dalam kandang untuk dikembangbiakkan, baik jantan maupun betina.

“Saat saya hendak memberi makan ayam, saya terkejut karena 11 ekor ayam yang dikurung hilang, kemudian saya tanya ke kepada tetangga sebelah rumah, ” ya semalam memang ada suara ayam ribut di kandang diperkirakan pukul 03.00 malam,” Ujar Dadang tetangga sebelah rumah.

Lina mengatakan, selama ini di wilayah tersebut memang sering terjadi kehilangan ayam, tapi tidak ada yang mau melapor ke polsek karena jumlah ayam yang hilang cuma dua atau tiga ekor. Hal ini menyebabkan tidak diketahui pasti berapa jumlah korban dan ayam hilang di desa Simpang Mesuji.

Diwilayah yang sama sadam juga mengatakan” Punyaku 3 jago 2 babon 1 ilag semalam…tp diami aj..ak lg di pasar brabasan kontrol lau di jual orag maling,” Ujar Sadam dalam What’s App.

Salah satu warga Simpang Mesuji disekitar kejadian Didin Pulang dari warung semalam jam setengah 1 saya liat dah gak ada, Punya saya jago bangkok slir warna kuning.

Warga Desa Simpang Mesuji berharap pelaku segera ditangkap karena sudah sangat meresahkan masyarakat. ((team))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *