Warga Mulya Agung Mulai Diresahkan Pencuri Kelapa Sawit

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung) Marak akhir – akhir ini masyarakat Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji di resahkan pencurian buah Kelapa Sawit milik warga.

Masyarakat sudah waspada dengan kebun-kebun miliknya akan tetapi mereka tidak dapat berbuat banyak, karena pelaku pencurian buah kelapa sawit tersebut Menggunakan Sajam Dan Senpi. Minggu(26/11/2023).

Kepada awak media salah seorang masyarakat Mulya Agung memaparkan kejadian secara singkat ” Ya mas kami sangat resah karena kejadian sudah sering kalinya. Saya masyarakat Mulya Agung dan Desa Sebelah bagai hidup di atas duri, karena kami takut jika akan menggerebek maling nya mereka Bersenpi dan sajam’ ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan ‘jadi Pelaku melakukan pencurian Buah kelapa sawit atau menjalankan aksinya sekitar jam 01.00 wib, untuk jumlahnya berapa rombongan mereka karena kami tidak berani mantau secara dekat.

Kami Minta tolong kepada pihak Kepolisian Mesuji untuk melakukan operasi di perbatasan dan arah masuk Gerbang tol jika ada motor yang tidak ada plat nomor polisi dan motor grandong atau bodong dan membawa obrokĀ  agar di tangkap’ pintanya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *