H. Edi Azhari Didampingi Oleh Tim Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Mesuji di Kantor DPC Demokrat

Mesujitempo.com//Mesuji(Lampung)
Sekretariat DPC Demokrat Mesuji kedatangan tamu Bacalon Bupati Mesuji, kedatangan Edi Azhari bersama tim untuk mengambil berkas pendaftaran penjaringan Calon Bupati tersebut telah dibuka untuk umum.

Pembukaan Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Mesuji Partai Demokrat Kabupaten Mesuji. H. Edi Ashari Calon Pertama yang Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Mesuji. Rabu(1/5/2024).

Kepada awak media Dodi selaku Ketua team penjaringan mengatakan “bahwa hari ini, kami Demokrat Mesuji resmi membuka penjaringan dan pendaftaran Bacalon Bupati Mesuji, di kantor DPC Demokrat, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji’ ujarnya.

Dengan perincian waktu Pengambilan formulir mulai tanggal 01 – 15 Mei 2024 sedangkan pengumpulan berkas kembali pada tanggal 16-31 Mei 2024′ jelas Dodi.

Ditempat yang sama H. Edi Azhari ‘ dengan restu dari keluarga dan masyarakat saya bersama tim resmi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Mesuji, dengan aturan yang ditetapkan oleh Partai yang di sambut oleh team pemenangan dan Partai pendukung agar bisa maju sebagai Bacalon Bupati Mesuji’ kata Edi.

Saya ucapkan terimakasih kepada tim yang mendampingi saya serta masyarakat yang mempercayai saya maju sebagai Bacalon Bupati, ini langkap awal semoga semua berjalan dengan baik, Pungkas Edi. (Fer/Ktm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *