Kapolres Mesuji Bersama PJ Bupati Mesuji Hadiri Pelantikan Kades Terpilih se-Kabupaten Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Kapolres Mesuji bersama PJ Bupati Mesuji dan Forkopimda, menghadiri acara Pelantikan Kepala Desa Terpilih yang dilaksanakan pada 28 Agustus 2023 lalu, di Desa Rejo Binangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Rabu (13/09/23)

Hadir dalam kegiatan Pj. Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., CPHR, Ketua DPRD Kab. Mesuji Hj. Elfianah, Sekda Kab. Mesuji Syamsudin, S.Sos, Wakapolres Mesuji KOMPOL Juli Sundara, S.Pd, Danramil 426-01/SP Mayor Inf. Sutoto, Kapolsek Simpang Pematang KOMPOL Muphian Somad, S.H, Kabag Ops Polres Mesuji AKP Iwan Dharmawan, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Kab. Mesuji H. Abdurrahman, S.Ag., M.H, Ketua MUI dan FKUB Kab. Mesuji H. M. Husni Fadil, S.Pd.I, Kepala BPS Kab. Mesuji Zulkifli, S.ST., M.M, Kepala BPN Kab. Mesuji Elih Rahmatullah, S.H, Ketua KPU Kab. Mesuji Ali Yasir, S.T, Ketua Bawaslu Kab. Mesuji Deden Cahyono, S.Sos.I, Kasi Intel Kejari Kab. Mesuji Ardi Herliansyah, S.H., M.H, Para Asisten Setda Kab. Mesuji, Para Staff Ahli Pemkab Mesuji, Para OPD Kab. Mesuji, Para Anggota DPRD Kab. Mesuji, Para Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Mesuji, Para Ketua BPD bagi Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Tokoh Pemuda Pimpinan Partai Politik dan Ketua Organisasi Kemasyarakatan serta Mass Media Se-Kabupaten Mesuji dan Para tamu undangan

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengucapkan selamat kepada Para Kepala Desa yang telah terpilih, dalam ajang Pesta Demokrasi Pilkades serentak yang dilaksanakan pada Bulan Agustus lalu.

“Saya ucapkan Selamat kepada 16 Kepala Desa yang telah terpilih saat di gelarnya Pesta Demokrasi Pilkades pada Bulan kemarin”. Ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Ade menuturkan, dengan telah di lantiknya Kepala Desa terpilih, maka mulai hari ini, sudah menjadi tanggung jawab Kades yang terpilih, untuk memajukan dan memimpin Desa masing masing.

“Saya berharap untuk seluruh Kades, agar dapat memimpin Desanya dengan tidak memilah Milah Warganya, setelah selesai Pesta Demokrasi Pilkades, maka kembali lagi seperti sediakala sebelum digelarnya Pesta Demokrasi, dan semua Warga Masyarakat menjadi tanggung jawabnya, yang wajib dan harus di Layani, Ayomi dan di Lindungi secara merata”. Tegasnya

Kapolres pun meminta, untuk kedepannya semua Kades yang ada di Kabupaten Mesuji dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder, baik dengan Pemerintah Daerah maupun Institusi Polri, dalam menjalankan roda Pemerintahan serta menjaga Situasi yang Aman dan Kondusif.

“Jaga kerukunan, Persatuan dan Kesatuan antar Warga, jangan perbedaan yang telah usai menjadi bibit perpecahan dan ketidak harmonisan dalam pemerintahan yang di pimpin, agar dapat tercipta Kondisi Desa yang Aman, Nyaman dan Kondusif”. Harapnya. (Fer/kuntum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *