Kapolsek Simpang Pematang Bersama Camat Dan Anggota Datangi Koramil Simpang Pematang Pada HUT TNI Ke 78

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Di Hari Jadi TNI yang Ke 78, Kapolsek Simpang Pematang bersama Camat dan Personel Polsek Simpang Pematang mendatangi Koramil Simpang Pematang untuk memberikan Kejutan kepada Personel Koramil dengan membawa Tumpeng dan Kue, Kamis (05/10/23)

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, kedatangan Mereka di Koramil Simpang Pematang adalah guna memberikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang Ke-78.

“Kedatangan Kami disini adalah dalam rangka memberikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-78, dan sebagai bentuk perhatian Polri kepada TNI”. Ucapnya

Kemudian lebih lanjut Kompol Muphian menjelaskan, kedatangan Rombongan di sambut langsung oleh Danramil Simpang Pematang Mayor Inf. Sutoto beserta Personel. Kemudian acara dilanjutkan dengan meniup Lilin dan potong Tumpeng.

“Kami datang bersama rombongan membawa Kue Ulang Tahun dan Tumpeng untuk merayakan HUT TNI kali ini, meskipun sederhana ini adalah wujud keperdulian Kami selaku Polisi kepada TNI”. Terangnya

Dengan bertambahnya Usia imbuh Kapolsek, kedepannya TNI semakin Solid dan di cintai Masyarakat serta dapat bersama sama dengan Polri dalam menjaga Keamanan NKRI yang Kita cintai, serta Sinergitas TNI-POLRI sangat diperlukan khususnya dalam mengawal serta mengamankan Pesta Demokrasi pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. Pungkasnya.

Turut hadir dalam Giat Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad, S.H, Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda, Kapolsubsektor Mesuji Pusat Ipda Girsang, Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang Ipda Ferdy, Camat Simpang Pematang Rolly Aditiawan Jaya S.E, Personil Polsek Simpang Pematang, Personil TNI Koramil Simpang Pematang dan Personil Pol PP. ((Ferdi akbar))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *