Ketua Apdesi Mesuji Sonny Imawan Ucapkan Terimakasih Kepada Polisi dan TNI mesuji Pilkades Bejalan Damai, Sejuk, Aman

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Pilkades Serentak di Kabupaten Mesuji di gelar pada Senin, tanggal 28 Agustus 2023 yang diikuti 16 Desa berjalan kondusif, aman, damai. Rabu(30/8/2023).

 

Sonny Imawan sebagai Ketua Apdesi Mesuji roadshow ke Desa – desa yang sedang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa hal ini beliau lakukan untuk memastikan bahwa situasi aman, damai dan kondusif.

 

Kepada awak media Ketua Apdesi Sonny Imawan “alhamdulillah pesta Pildes secara serentak telah berjalan dengan baik dan situasi kamtibmas seperti apa yang kita harapkan aman, damai dan kondusif, ini semua berkat kerja keras panitia yang menjalankan roda Pilkades” Ujarnya.

 

‘Tentunya tak terlepas dari pihak kepolisian Polres Mesuji dan TNI yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat jadi pesta Demokrasi Pilkades di Bumi Ragab Begawe Caram, sebagai alat untuk memper erat persaudaraan bukan utuk ajang saling musuhan’ paparnya.

 

Kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang telah mampu untuk membawa Mesuji menuju Demokrasi Damai. Kami mengucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *