Ketua DPRD Mesuji Elviana Apresiasi Kenerja Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Ketua DPRD Mesuji, Elviana menyebut Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar adalah orang baik yang dikirim oleh Gubernur Lampung untuk Kabupaten Mesuji.

Hal itu diungkapkannya mengingat Drs. Sulpakar sudah bekerja maksimal membangun Kabupaten Mesuji.

“Beliau orang baik, tulus membangun Mesuji. Karena jika dibandingkan jumlah Anggaran, tentunya anggaran jauh lebih besar dua kali anggaran di Dinas Pendidikan Provinsi Lampung dibandingkan APBD Mesuji.

Namun beliau bekerja masih sepenuh hati membangun Mesuji. Lihatlah tahun ini dan tahun depan Insfratruktur Jalan di wilayah Kabupaten Mesuji panjang dan kokoh cor beton akan dibangun olehnya,” ungkap Ibu Elviana saat mengisi sambutan dalam acara seremoni Musrenbang RKPD Tahun 2024 dan Rembuk Stunting di Kecamatan Mesuji Timur, Desa Eka Mulya, Senin (20/2/2023).

Selanjutnya PJ. Bupati Mesuji Drs. Sulpakar mengaku sudah 9 bulan menjabat, dirinya sudah bekerja sebaik dan semaksimal mungkin.

“Tahun ini dari Margojadi sampai Penangkis akan kita bangun jalan cor beton. Selanjutnya dari Penangkis sampai Jembatan Ratu Timur kita bangunkan jalan cor beton,” ungkapnya.

Sulpakar berharap Musrenbang ini terarah dengan baik. Sehingganya rencana pembangunan bisa berjalan dengan baik juga.

“Mari kita bergerak bersama maju semua,” harapnya. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *