PPK Gelar Rapat Kordinasi Dengan Panwascam dan PPS Sekecamatan Panca Jaya

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Panca Jaya melakukan Tahapan Pemilu dengan cara menggelar acara Rapat Kordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Sementara (DPSHP) Ahir dan Persiapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di aula sekretariat PPK Panca Jaya, “Senin 23/05/23.

Acara tersebut di hadiri oleh Komisioner KPUD Mesuji Imani Spd, Ketua dan anggota Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) dan seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) sekecamatan Panca Jaya.

Dalam sambutanmya ketua PPK Panca Jaya Eko Harianto menjelaskan Sebagai penyelenggara pemilu kita telah melakukan setiap tahapan dengan cermat dan profesional mulai dari pencoklitan, penyusunan DPS dan DPSHP dengan cara melakukan verifikasi dan validasi data pemilih dari berbagai sumber.

Eko menambahkan bahwa penyusunan DPHP ahir ini sangat penting, dan juga harus benar-benar memastikan bahwa daftar pemilih ini akurat dan up-to-date, sehingga seluruh pemilih dapat menggunakan hak pilihnya pada hari pemilihan.

Lanjut eko, Terahir saya berharap bahwa seluruh hadirin dapat bekerja sama dan memberikan kontribusi positif pada rapat kordinasi ini, sehingga kita dapat mencapai hasil yang terbaik dan memastikan keberhasilan Pemilu 2024, “Harapnya.

Disinggung mengenai PPS yang berhalangan hadir, Eko menjelaskan memang betul ada beberapa orang PPS yg tidak hadir dalam acara Rapat Kordinasi, namun tidak seperti yang diberitakan oleh media indomitramedia.com yang berjudul “Ngaku Ada Pekerjaan Lain, Hapir Separo Anggota PPS sekecmatan Panca Jaya yang tidak hadir Rakor” itu tidak benar dan terkesan terlalu membesar-besarkan.

“Hanya 4 orang saja yang berhalangan hadir dalam acara tersebut dan juga mereka semua sudah ijin kepada kami di tingkat PPK. tetapi hal itu akan kami tindak lanjuti secara internal, namun demikian acara tetap berlangsung degan aman dan tertib”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *