Rapatkan Barisan Ketua Bawaslu Silaturahmi di Kajari Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) silaturahmi berkunjung kerja Kejaksaan Negeri (Kejari) di Jln. Pagar Alam Desa Berabasan Kabupaten Mesuji Lampung (9/03/23).

Kunjungan Ketua Bawaslu Apri Susanto kali ini, tidak bersama anggota terlihat sendiri ketika disambut langsung oleh Kejari Mesuji.

Apri mengatakan selain membahas berkaitan tentang kepemiluan rancangan kerja Central Gabungan hukum Terpadu kedepannya, yang pasti kangen ngobrol karena sudah lama tidak berbincang bincang tukar pendapat membahas pencegahan pelanggaran dengan Kejari Abang Azi Tyawhardana.

Berkaitan dengan tidak hadirnya anggota serta jajaran, yang pasti berbagi tugas dalam berkerja mengikuti tahapan di Wilayah Kabupaten apalagi tahapan pencocokan mata pilih harus di Kawal Ketat,” tuturnya.

Lanjut Alhamdulillah dalam silaturahmi tersebut secara langsung diterima oleh Kepala Kejari Adapun Pertemuan itu berlangsung di ruang Kajari. Apri mengucapkan terima kasih.

Terpisah Kejari Azi Tyawhardana tersebut sebagai upaya meningkatkan sinergitas serta membangun mitra kerja dalam wadah Tim Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) kita antar lembaga selalu sering berkoordinasi baik via telpon ataupun bertatap muka,” ujar Kapala Kejari Mesuji.

Kordinasi untuk mengantisipasi sebelum terjadi Penanganan pidana pemilihan dalam Tim Sentra Gakkumdu dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024”. Kita bersama sama melakukan pencegahan dini dengan mensosialisasikan terkait dengan hukum kepemiluan.

Dan gerakan itu sudah pasti kami ikut menunggu gerakan penyelenggara Pemilu seperti Bawaslu dan KPUD seruan Kajari Mesuji dalam kesempatan juga menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu bahwa seirama dengan kesibukan tahapan masih menyempatkan silaturahmi meningkatkan sinergi menyamakan persepsi,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *