Roba Bin Baran Kecewa Pada Wakil Rakyat Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Ahli waris Roba bin Baran sejati nya sangat menjujung tinggi musyawarah dan cinta damai dan mendukung Aparat Penegak Hukum serta Pemerintah Daerah untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Mesuji yang kondusif, aman, damai apalagi menjelang Pemilihan Umum Serentak, Selasa(13/12/2023).

Akan tetapi rasa itu di duga telah di cederai oleh oknum pengelola Koperasi Mesuji Sejahtera yang bekerja sama dengan PT. PPA, beberapa kali ahli waris Roba bin Baran selalu bertindak koperatif dengan PT. PPA dan Pihak Koperasi Mesuji Sejahtera dengan mengedepan azaz musyawarah, terkait persoalan Sengketa lahan tersebut.

Pada waktu PT. PPA memfasilitasi ahli waris dengan pihak Koperasi Mesuji Sejahtera yang mana giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek, Kasat Intel, Koramil, Camat akan tetapi hasil nya tidak sesuai dengan harapan ahli waris. Bahkan pihak Camat Mesuji Timur memberikan ruang jika tidak puas dengan hasil silahkan berproses.

Roba bin Baran ‘ ya mas kami ahli waris sudah 3 kali menempuh jalur prosedur terakhir di rumah Dinas Ketua DPRD Mesuji yang mana waktu itu beliau sampaikan akan segera kami panggil pihak terkait, di panggilan pihak PT. PPA ke Kantor DPRD Mesuji hadir dengan hasil kami belum tahu seperti apa? ‘ ujarnya.

Kemudian kami menanyakan kembali kepada DPRD Mesuji apakah Pihak dari Koperasi Mesuji Sejahtera telah di panggil? Tanya Ahli waris.

Sudah kami panggil mas dua kali akan tetapi pihak Koperasi Mesuji sejahtera tidak hadir satu pun, dan akan kami panggil lagi ke 3 kalinya’ jawab Notulen DPRD Mesuji.

Masih kata ahli waris ‘ Dengan hasil yang ada bahwa pihak dari Koperasi Mesuji Sejahtera di duga tidak lagi kooperatif, dengan adanya surat panggilan yang dilayangkan oleh Ketua DPRD Mesuji.

Apakah Ketua DPRD Mesuji sudah patah taring sehingga Pihak Koperasi tidak hadir dalam panggilan tersebut dan harus kemana kami mengadu bila wakil rakyatnya tak mampu mengatasinya,” keluh Roba bin Baran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *