Budi Susanto Dekat Dengan Rakyat, Demokrat Menyentuh Masyarakat Lapisan Paling Bawah

Mesuji Tempo // Mesuji(Lampung)  – Setelah dilantik Ketua Umum Partai Demokrat di Bandar Ketua DPC Demokrat Mesuji bersama dengan 14 Kabupaten kota Se- Lampung Oleh Agus Harimukti Yudhoyono Periode Tahun 2022 – 2027 yang berlangsung hikmat di ikut seluruh Kader Demokrat yang ada di Propinsi Lampung.

Ketua DPC Partai Demokrat Budi Susanto,  A.md pada Hari Minggu 22/1/2023 bersama emak-emak di lapak gelam Desa Sido Mulyo, Simpang Asem berdiskusi untuk menyaring apa yang menjadi persolan saat ini. Senin(23/1/2023).

“Iya di hari libur saya turun kelapangan tepatnya ditempat istirahat pengupasan kayu gelam, disitulah kami ngobrol santai dengan apa yang kami lakukan dapat mengerti apa yang sedang dirasakan masyarakat pada saat ini. Seperti apa yang di sampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono saat pelantikan” Ujar Budi.

“Saya akan terus focus dan serius untuk terun ke bawah demi bertemu langsung dengan masyarakat lapisan paling bawah, hal ini saya lakukan untuk mendengarkan aspirasi nya. Bersama emak-emak yang kesehariannya bekerja sebagai pengupas kayu gelam di desa Sidomulyo Kec.Mesuji disitu saya sangat senang bisa bertemu langsung dan mendengarkan keluh kesahnya”jelas Budi.

“Seluruh kader Demokrat lebih dekat lagi ke masyarakat gunakan kesempatan untuk makin dekat dengan rakyat. Kader Demokrat Lampung harus menyentuh seluruh lapisan masyarakat hingga terbawah, terutama masyarakat miskin dan tidak mampu.  Selain itu, seluruh kader harus solid dan berperan lebih banyak , banyak konstituen yang harus disapa.” Pesan Agus Harimukti Yudhoyono kepada seluruh kadernya. (Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *