Sonny Imawan Lakukan Audensi Bersama Kejari Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Mesuji adakan audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari), Audiensi tersebut disambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji beserta jajaranya, Rabu (02/08/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji Azi Tyawardana SH.,MH mengatakan pihak nya terus mendorong dan mendukung setiap program desa Di kabupaten Mesuji, serta selalu mengingatkan tentang pengelolaan dana desa agar di gunakan sebagaimana mestinya.

“Diharapkan Kepala Desa dapat menjauhi tindakan-tindakan yang melanggar hukum sehingga jauh dari permasalahan yang dapat merugikan dan perilaku yang bertentangan dengan hukum,” tuturnya.

Sementara ketua Apdesi kab Mesuju Sonny Imawan mengatakan rasa terimakasi kepada jajaran kejari Mesuji atas sambutanya, ia juga menjelaskan bahwa Apdesi akan berupaya membangun sinergiritas dalam menjalin komunikasi ke setiap instansi.

“Kami berharap Kejaksaan Negeri Mesuji dapat mendampingi kami dalam mengelola anggaran,maka di perlukan pelatihan hukum yang mengatur DD/ADD agar pemerintah desa dapat maksimal dalam merealisasikanya,” ujar Sonny.

Sonny menambahkan dalam waktu dekat akan di lakukan kesepakatan kerja sama antara Apdesi dan Kejari untuk mengadakaan kegiataan pembinaan dan pembimbingan kepala desa se-kabupaten Mesuji. (ferdi/Kuntum)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *